Pages

Labels

Minggu, 11 Desember 2011

Beda Cowok Cool Dengan Cold

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini gw akan memposting apa sih bedanya cowok cool dengan cowok cold? Secara harafiah cool berarti sejuk dan cold adalah dingin. Pernah ga kalian melihat seorang cowok yang kelihatannya pendiam tapi pada saat mengajaknya ngobrol, cowok tersebut ternyata enak diajak bicara dan nyambung. Pernah ga kalian tertantang untuk mengajaknya ngobrol juga tapi setelah kalian mengajaknya respon yang didapat adalah kaku, dingin, dan kurang nyambung?

Kalian pasti pernah mengalaminya (terlebih cewek). Agak sulit membedakan mana cowok yang benar-benar cowok cool dengan cowok dingin karena untuk mengetahuinya kalian harus mengajaknya ngobrol. Sebenarnya ada perbedaan antara cool dengan cold. Ini hanya yang gw tau aja. Cowok cool memang terlihat pendiam tetapi bukan diam pasif. Cowok cool tidak cengengesan ga seperti cowok lainnya yang biasanya bercanda terus. Cowok cool juga bukannya tidak bisa bercanda ia hanya bercanda pada saat yang tepat saja. Ia memang jarang tertawa tapi ia terlihat tenang. Cowok cool juga bisa bersosialisasi dengan orang lain, terlihat dari sorot matanya. Kadang juga menimbulkan sisi misterius karena cowok cool juga tidak banyak bicara. 

Nah kalau cowok cold adalah kebalikan dari cowok cold. Ini adalah salah satu tipe cowok kaku, sulit diajak ngobrol pendiam pasif, jarang bicara dan kurang nyambung diajak ngobrol. Tipe ini juga terlalu asik dengan dunianya sendiri sehingga jarang banget bersosialisasi. bahkan tidak jarang pula memiliki teman yang sangat sedikit. Biasanya sih cewek lebih penasaran dengan cowok cool dibanding cowok cold alias dingin. So jadilah cool.
:)

2 komentar:

  1. hmm cowok cool biasanya sih menarik perhatian cewek apalagi yg suka ngunyah permen dingin ini http://goo.gl/J5GyOE

    BalasHapus
  2. intinya cowok cool lebih bisa diajak ngomong dan nyambung

    BalasHapus