Pages

Labels

Rabu, 18 April 2012

Cowok Pemimpin

Sobat.
Kali ini gw akan membahas apa saja yang harus diperhatikan dan diketahui saat menjalin hubungan dengan seorang cewek. Karena di dalam sebuah hubungan pihak cowoklah yang bertugas sebagai pemimpin bukan sebaliknya. Di sisi lain, hal ini dapat mempengaruhi umur sebuah hubungan. Gw juga masih belajar mengenai hal ini. Semoga bermanfaat.

1. Bukannya mau bilang cewek itu makhluk yang lemah, tapi pada dasarnya mereka memang membutuhkan sosok yang lebih tinggi darinya

2. Cowok pemimpin itu bukan nyuruh-nyuruh orang lain seenak jidatnya. Itu bukan cowok malah terkesan seperti anak kecil dan terkesan arogan

3. Cowok pemimpin itu adalah dia yang bertanggung jawab atas segala tindakannya dan memastikan orang yang dipimpinnya puas.

4. Jauh sebelum memimpin sebuah hubungan, kamu harus bisa memimpin dirimu terlebih dahulu

5. Cowok pemimpin itu yang tau dan menarik dan diinginkan, bukannya menyogok dengan hadiah dan ribuan kebaikan lainnya demi mendapatkan perhatiannya.

6. Berapa banyak wahai para cowok yang mengatakan "terserah kamu" pada ceweknya dan kamu berpikir bahwa itu akan menyenangkan pasanganmu? keliru kawan.

7. Di benak cewek, kata "terserah kamu" yang dilontarkan pada cewekmu menunjukkan bahwa dirimu adalah cowok pemalas dan dan tidak punya inisiatif. Dan jika hal ini terjadi terus-menerus maka dapat dipastikan hubungan tidak akan lama.

8. Wahai cowok, cewek membutuhkan pemimpin yang bisa membimbing dirinya, bukan sebaliknya. Karena sudah menjaid kodrat kalau cowok adalah pemimpin (dalam konteks romansa). Nah di satu sisi, cowok juga diberi anugerah berupa logika yang luar biasa.

9. Setiap cewek menginginkan pangeran berjubah putih dan berkuda putih untuk membawanya berpetualang ke negeri seberang. Bukannya bertanya "kita mau kemana?".

10. Ingatlah wahai para cowok. Ketika cowok berperan sebagai mana layaknya cowok dan cewek berperan sebagai layaknya cewek, maka akan tercipta GREAT COUPLE.

11. Cewek dikuasai oleh emosinya. Bayangkan apa yang terjadi jika sebuah hubungan dipimpin oleh orang yang emosinya dominan.

12. Kita sebagai cowok sudah diberi logika yang luar biasa. Jangan sia-siakan anugerah itu.

13. Mulailah dari memimpin dirimu sendiri, mengatur jalan hidupmu, mengatur rencana hidupmu, tau apa yang kamu inginkan dan bisa mendapatkannya, tentu saja menjadi inisiator atas hidupmu.

14. Memang tidak mudah untuk menjadi pemimpin tapi kalau tidak dijalankan dari sekarang mau sampai kapan? Apa tunggu tua dulu baru mulai belajar?

15. Contoh : Jika kamu ingin kencan dengan kekasih atau gebetanmu. Kamulah yang menentukan keputusan besar seperti tempat, waktu, dan biaya yang harus dipersiapkan serta bagaimana cara mengantisipasi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Lalu beri kesempatan pada cewekmu untuk menentukan hal-hal kecil seperti makan dan minuman. Itu akan berkesan di matanya.


Beberapa poin di atas hanya secuil dari total seluruh hal yang membuat cowok begitu bersinar. Masih ada kesempatan untuk belajar. Kalau sudah terbiasa, sifat tersebut akan menjadi karakter kamu.

1 komentar: