Pages

Labels

Sabtu, 01 Oktober 2011

PROFIL KAMI

Profil pembuat blog :
Ada 2 orang pembuat blog ini yaitu Agus Hermawan dan Andang Priharsa Sasmadi , mereka berdua adalah lulusan dari sekolahnya masing-masing. Saat ini mereka berdua tengah aktif didalam organisasi keuangan yang dikendarai dan dikelola oleh mereka sendiri, Andang sebagai ketua Rohis dan Agus sebagai ketua pramuka.

Tujuan dibuat blog ini :
Kami tidak punya tujuan membuat blog ini, karena kami tidak ingin berhenti menuangkan kreatifitas pikiran.  Karena apa? karena tujuan selalu berhenti ketika kita mampu meraihnya, sama seperti naik Metro Mini, pasti kita turun setelah sampai di tujuan kita, Itulah mengapa kami tidak punya tujuan, maka kami tidak akan berhenti untuk menuangkan kreatifitas dan pikiran kami disini.

Mengapa "Belajar Menembus Batas?"
Seperti kita ketahui bahwa batas adalah suatu garis paling akhir yang sudah tidak dapat dilalui. Nah jika kita tau bahwa batas tidak bisa dilalui, kenapa kita tidak belajar menembus batas tersebut?

Profil Agus Hermawan :
Manusia yang diduga mengidap penyakit knee injury atau istilah kerennya "korengan" ini ternyata adalah seorang mahasiswa di salah satu perdosenan tinggi jawa barat. Tubuhnya yang lebih kurus dari Rony Dozer dan lebih tampan dari Tora Sudiro ini sangat menyukai sepak bola, walau kehidupannya sering "offside" dan agamanya sering "pinalty" namun beliau punya twitter dan facebook. Cita-citanya ingin banyak followers, dan ingin bangun subuh tiap hari.
Sesuai namanya, Agus Hermawan lahir di bulan mei sebelum masehi. Beliau sangat fasih menggunakan bahasa inggris karena google translate selalu ada disampingnya. Beliau saat ini aktif menjadi Koordinator Mahasiswa di perkuliahannya karena diduga memiliki konter pulsa dirumahnya.
Beliau juga sangat aktif dengan dunia kesinetronan, namun beliau sedih karena Cinta Fitri season 7 akan segera berakhir.


Biodata Agus Hermawan
Nama      : Agus Hermawan
Status      : Tunggal putra
Kelahiran : Puskesmas terdekat
Pekerjaan : Pencari kayu jati dan Mahasiswa Kedokteran Informasi Unpad
Agama      : Islam
Suku         : Sunda yang murtad
Alamat      : Ngekost jauh dari rumah
Hobi         : Makan ayam goreng dipinggir jalan sambil ngeliat wanita cantik sedang melintasi jalan.
Kesukaan : TelenTang dan beberapa baut lainnya
Cita-cita   : Bangun subuh tiap hari
Facebook : Udah kadaluarsa
Twitter      : @agushermawan8 << jangan di follow, karena bukan orang terkenal


Profil Andang Priharsa Sasmadi :
Andang dilahirkan di puskesmas terdekat, tepatnya 20 meter dari rumahnya. tubuhnya pendek namun akalnya tinggi. Beliau menyukai dunia farmasi, karena itu beliau sangat mahir membuat salep. Cita-cita beliau ingin membangun sebuah perusahaan obat salep terkemuka di dunia, dan ingin memberi nama perusahaannya dengan nama "Andang not for sale-p"
Beliau memiliki kumis di usia 8 tahun, dan menurut info terakhir, saat ini kumisnya telah menutupi semua wajahnya. Beliau mempunyai cita-cita yang sangat tinggi yaitu menjadi seorang antariksawan (astronot) yang bekerja di NASA. Untuk mewujudkan mimpinya saat ini beliau sibuk meneliti jumlah populasi ayam jantan di kampungnya.

Tahun depan, Beliau merencanakan untuk kuliah di UNPAD, dia ingin masuk Fakultas Farmasi dan ingin mewujudkan mimpinya. Doakan saja :)


Biodata Andang Priharsa
Nama      : Andang Priharsa Sasmadi

Status      : Ganda campuran
Kelahiran : 1993
Pekerjaan : Apoteker di rumah makan ternama
Agama      : Islam
Suku         : Jawa holic
Alamat      : Jl. sendiri karena belom punya motor
Hobi         : Mengoleksi billing warnet.
Kesukaan : Menonton Film BF (Biomedik Film)
Cita-cita   : Menuju astronot dengan biaya murah
Facebook : Andang Priharsa Sasmadi << tambahkan sebagai teman
Twitter      : Belum sempet bikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar