Pages

Labels

Selasa, 04 Oktober 2011

Apakah Jodoh Akan Datang Dengan Sendirinya?

Sobat.
Postingan ini adalah postingan pertama yang kami tulis di blog ini karena blog ini masih terbilang baru. Pada postingan ini kami akan membahas tentang mitos yang telah melekat di keyakinan sebagian masyarakat Indonesia yaitu jodoh akan datang dengan sendirinya tanpa adanya usaha untuk mendapatkannya. Biasanya setelah melewati masa remaja, kemudian memasuki masa dewasa dan seterusnya. Masa dimana seseorang mulai menentukan pikirannya untuk mendapatkan pasangan hidup. Tidak ada yang salah dengan itu. Namun banyak diantaranya yang menganggap bahwa nanti juga datang sendiri jodohnya.

Ada juga yang telah berpacaran bertahun-tahun ternyata hubungannya kandas di pertengahan jalan. Ada juga yang berasumsi dengan mitos-mitos aneh lainnya seperti duduk di depan pintu rumah akan sulit mendapatkan jodoh. Padahal ingin menyongsong tahun 2012. Kembali ke topik. Jodoh memang di Tangan Tuhan dan tidak akan kemana-mana. Tapi kalau tidak kemana-mana / keluar berusaha mencarinya apakah mungkin bisa mendapatkan jodoh? Kalau ingin kaya saja harus bekerja, ingin cerdas harus rajin belajar, lantas kalau ingin mendapatkan jodoh tidak harus usaha? Keliru kawan. Justru dengan keluar dan berusaha siapa tau orang yang Anda temui adalah jodoh Anda. Dan seandainya dia adalah jodoh Anda bukankah itu menjadi cerita yang menarik bisa bertemu jodoh di suatu tempat di luar sana? :)

Biasanya mitos tersebut sering diungkapkan wanita yang ingin mendapatkan jodoh. Maaf tidak bermaksud menyinggung, kita disini belajar terbuka aja /open minded. Kalau menunggu saja tanpa adanya usaha, mungkin tidak akan pernah bertemu siapa jodoh Anda. So bergeraklah dan temukan dia. :)

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar